- Back to Home »
- Karya Alvi X-mia 2
Posted by : Unknown
Kamis, 02 Oktober 2014
Cinta itu Indah
KATANYA !!
CINTA.....
Apa itu? Makanan? Minuman? Apa sih kok aku nggak tau? Itu mah jawaban dulu pas
waktu kita masih kanak-kanak. Kalau kata ABG zaman sekarang sih “cinta itu
indah”. Apalagi pas masuk perangkap cinta, duhh rasanya serasa dunia milik
mereka berdua. Tapi.. kalau mereka udah pernah ngerasain yang namanya “PATAH
HATI” nggak bakal deh mau nyoba cinta lagi. Yang dulu mereka bilang “cinta itu
indah, cinta itu manis banget” sekarang jadi “cinta itu kayak got, ogah kalau disuruh
megang”. Wkwkwk aneh ya kalau kita pikir. Tapi memang fakta kan kejadian yang
begituan sekarang terjadi.
Hello!!
Bangkit bro!! Move on move on!! Inget masa depan lo masih panjang!! Lagian hari
gini masih aja ada yang namanya “GALAU??” OMG HELLO..... lupain semuanya!! Kalau
kata Masha “focus focus Trulala”. Fokus buat masa depan dulu, masak kalian
kalah sama Masha? Nggak lucu kali (n). Masih inget nggak kata orang tua kita
yang ngelarang kita pacaran?? Nahh, itu sebabnya. Bukan karena mereka mengekang
kalian, tapi itu buat kebaikan kalian sendiri. Dan kalau kata gue sih, cinta
yang indah itu cuman ada di ftv-ftv dan novel-novel aja yang akhir ceritanya
pasti Happy Ending. Soalnya gue sih pernah ngerasain sendiri #kasianbangetya. Hahaha
jadi kalau saran gue ya jangan pernah lo nyobain CINTA apalagi kalau masih
dibawah umur
hehe...